banner 468x60

Respons Cepat dari Panglima TNI Pasca Kerusuhan Yang Terjadi di Manokwari, Papua Barat

 MILITER
banner 468x60

Kandang Menjangan News, -Pasca Kerusuhan yang terjadi di Manokwari, Papua Barat, mendapat respons cepat dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Dalam pernyataan pers, Panglima terus melakukan pemantauan agar kerusuhan ini tidak meluas.

“Pangdam dan Kapolda sudah ada di tempat, untuk meredakan situasi. Sampai saat ini belum terpantau korban. Artinya korban yang sampai fatal, tidak ada. Masih terus kita observasi,” kata Hadi Tjahjanto bersama jajarannya, dalam siaran pers, Rabu (21/8)

“Hita semuanya ikut prihatin adanya kejadian seperti ini. Tentu kita berusaha untuk membantu pemerintah daerah meredakan situasi yang sedang terjadi. Doakan saja,” sambung Hadi.

Sementara mengenai masalah koordinasi, pihaknya terus berkomunikasi dengan pihak terkait agar situasi kerusuhan ini bisa reda dan kembali kondisufi.

“Tentu berkordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat. Kita tetap merekatkan persatuan di wilayah dalam rangka menjaga stabilitas keamanan. Itu sangat penting komunikasi,” ucap Hadi.

 

Editor: 42

Sumber: Deliknews

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply