banner 468x60

Kecelakaan Maut Tol Cipularang KM 91 Dilarikan ke 3 RS

 NASIONAL
banner 468x60

Petugas mengevakuasi salah satu kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019).

Kandang Menjangan News  – Delapan orang meninggal dunia dan dua puluh delapan lainnya mengalami luka ringan dan berat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta. Ke-28 korban yang mengalami luka-luka dirawat di tiga rumah sakit berbeda di Kabupaten Purwakarta.

Tiga rumah sakit yang menangani korban kecelakaan tersebut yaitu RS Thamrin, RS Siloam, dan RSUD Bayu Asih. ‘’Tujuh korban meninggal dunia kini berada di RS Thamrin dan satu di RS Siloam,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (2/9).

Menurut Trunoyudo, korban luka terbakar sebanyak empat orang. Ke-empat korban tersebut, kata dia, kini menjalani perawatan intensif di RS Siloam, Purwakarta. Selain korban terbakar, kata dia, rumah sakit tersebut juga merawat tiga korban luka biasa.

Sedangkan korban yang dirawat di RS Siloam sebanyak satu orang dan di RSUD Bayu Asih sebanyak empat orang. ‘’Korban luka berat dan ringan masih berada di rumah sakit,’’ kata dia menambahkan.

Tabrakan beruntun melibatkan 21 kendaraan roda empat, bus, dan kendaraan besar lainnya terjadi di Km 91, Cipularang, pukul 12.30 WIB, Senin (2/9). Akibat kecelakaan tersebut sebanyak delapan orang meninggal dunia dan 28 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

 

Editor : 42

Sumber : Republika

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply