banner 468x60

Didepan Asrama Grup 2 Kopassus Aksi Jalan Keliling Indonesia Dihentikan

 SOSIAL
banner 468x60

Kandang Menjangan News, –Aksi jalan kaki Seorang pemuda usia 34 tahun bernama wakimin Asal Cilacap melaksnakan perjalanan keliling Nusantara dengan berjalan kaki dengan membawa bendera merah putih sebagai wujud nasionalis dan cinta NKRI. 12/12/2019

Melintas di depan Asrama Grup 2 kopassus seorang paruh baya bernama Wakimin melaksanakan Perjalanan d mulai sejak tahun 2018 dengan titik start di Aceh, saat di hentikan di depan kesatrian grup 2 Kopassus wagimin menjelaskan “tidak malu melakukan ini semua meskipun kadang ada yg menanggap dia gila karena menghabiskan waktuya hanya utk berjalan kaki ke seluruh nusantara dengan membawa bendera merah putih” Pungkasnya.

Wagimin menuturkan aksi jalan dilaksanakan sesuai dengan kehendak hatinya tidak mencari pamrih apapun Pemuda satu ini memiliki motifasi selama perjalanan ke seluruh nusantara untuk menyebarkan virus virus kebanggaan dan rasa nasionalis serta cinta NKRI.

Dilihat dari raut mukanya ia cukup kelelahan,
Dan rencananya akan melaksanakan perjalanan sampai papua untuk menunjukan kebanggaan kepada NKRI.

Rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air sudah mulai tergerus, maka seharusnya generasi penerus bangsa diberikan bekal kecintaan terhadap Tanah air dan Bela negara.

Untuk mewujudkan itu maka perlu peran serta Orang Tua, Guru dan tenaga pengajar lainya untuk menanamkan Rasa cinta tanah air didalam diri anak anak generasi bangsa.

Editor:42

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply