banner 468x60

Shawn Mendes: Kadang-kadang Saya Perlu Istirahat dari Media Sosial

 SOSIAL
banner 468x60

WE Online, Los Angeles – Penyanyi yang tengah populer di kalangan anak muda, Shawn Mendes telah menghapus aplikasi media sosial dari ponselnya. Namun bukan artinya dia benar-benar menghilang dari jagat dunia maya. Pasalnya, sang manager dari penyanyi ‘In My Blood’ ini mengambil alih untuk memposting konten artisnya itu di media Twitter dan Instagram.

Shawn mengaku bahwa dirinya menghapus Twitter dan Instagram dengan tujuan istirahat.

“Saya juga banyak berjuang dengan media sosial. Sejujurnya dengan kalian, saya menghapus Instagram dan Twitter tiga hari yang lalu, tetapi saya mengirim gambar manajer saya dan saya seperti, ‘Bisakah Anda memposting ini’,” jelas Shawn.

Shawn menegaskan dirinya perlu mengistirahatkan dirinya dari aktivitas dunia maya. Dia juga menyampaikan bahwa penggunaan media sosial perlu ada batasnya.

“Kadang-kadang saya perlu istirahat dari itu juga karena media sosial membuat saya sama besarnya dengan orang lain. Anda harus menjaga diri sendiri, itu benar-benar sangat penting. Jadikan dirimu yang utama,” pungkasnya.

Di luar itu, kekasih baru Shawn, Camila Cabello mendesak orang untuk “lebih ramah” satu sama lain di media sosial, setelah beberapa penggemarnya mengirim komentar negatif kepada mantan pacarnya, Matthew Hussey.

“Untuk penggemar saya, jika Anda benar-benar mencintaiku, tolong jangan kirim orang yang saya cintai dan pedulikan hal-hal yang penuh kebencian,” ujarnya di Instagram.

Para followers, menurut Camilla, benar-benar telah membuat dirinya sedih. Banyak ujaran kebencian yang diutarakan kepada dirinya maupun kepada orang yang tidak bersalah.

 

 

https://www.wartaekonomi.co.id/read239137/shawn-mendes-kadang-kadang-saya-perlu-istirahat-dari-media-sosial.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply