banner 468x60

Lebih Suka Dilatih Sama TNI Cerita Aurel Pada Sang Ayah

 VIRAL
banner 468x60

Kandang Menjangan News, – Siapa yang tak bangga anaknya menjadi paskibra di Hari Ulang tahun Kemerdekaan, Ayah Aurel Abduhrahman mengenang curahan hati selama anaknya mengikuti pemusatan latihan calon pasukan pengibar bendera (Capaska) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Aurel Qurrotu Aini, calon pembawa baki bilang sudah merasa capek dan ingin kegiatannya cepat berakhir. “Aurel bilang lebih suka dilatih sama TNI,” ungkap Faried ditemui di kediamamnya Taman Pesona 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Ia menduga ada rasa senioritas berlebihan pada sikap mentor yang tergabung dalam Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Tangsel dan terjun langsung melatih capaska 2019, Aurel dikala merasa letih kerap meminta kedua orangtuanya yang sedang dinas ke luar kota cepat pulang.

“Katanya selalu dihukum setiap ada kesalahan. Aurel bilang capek, minta saya dan istri cepat pulang. Kangen pengen cerita,” ujar Faried. “Saya baru dengar soal ini,” ujar Endang mendengar sering adanya hukuman dari mentor PPI. “Karena capaska kompak bilang senang-senang aja,” klaimnya.

 

Editor: 42

Sumber: Kabar6

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply